KEGIATAN EVALUASI PROGRAM KERJA PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA TAHUN ANGGARAN 2023

KEGIATAN EVALUASI PROGRAM KERJA PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA TAHUN ANGGARAN 2023

Kegiatan evaluasi merupakan kegiatan yang penting untuk mengetahuhi keberhasilan maupun kendala yang dihadapai dalam pelaksanaan program yang sudah direncanakan. Demikian halnya dengan program perpustakaan yang meliputi berbagai layanan, seperti layanan pemustaka, layanan  teknis dan layanan sistem informasi, penting untuk dilakukan evaluasi.

Berkaitan dengan hal tersebut, dan sebagai upaya peningkatan mutu layanan perpustakaan, maka pada tanggal 9 – 11 November 2023 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga melaksanakan Kegiatan Evaluasi Program Kerja Perpustakaan  Tahun Anggaran 2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Jepara ini diikuti oleh Kepala Perpustakaan Dr. Labibah MLIS, seluruh Pustakawan, dan Tim Pengembangan Perpustakaan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Pusat Administrasi Universitas (PAU), serta Pusat Teknologi Informasi  dan Pangkalan Data (PTIPD) UIN Sunan Kalijaga.

Dalam kegiatan evaluasi ini Koordinator Bidang (Kobid) Layanan Teknis Dra. Ida Nor’aini Hadna, M.Pd, Kobid Layanan Pemustaka Sri Astuti, MIP. dan Kobid Layanan Sistem Informasi Drs. Bambang Heru Nurwoto mempresentasikan Laporan Program Kerja masing-masing bidang berdasarkan laporan kegiatan dari semua Koordinator Layanan. Selanjutnya Tim Pengembangan Perpustakaan M. Solihin Ariyanto, S,Ag., SS, MIP, dan Marwiyah, S.Ag., SS., MLIS memberikan banyak masukan yang penting untuk meningkatkan kualitas  program Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga di masa yang akan datang. Setelah kegiatan evaluasi ini selesai, maka upaya menyempurnakan program perpustakaan akan terus dilanjutkan sesuai dengan arahan Kepala Perpustakaan dan Tim Pengembangan melalui berbagai agenda pertemuan. (TimMedsos)

Share this post

Leave a Reply