PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI RUJUKAN NASIONAL AKREDITASI PERPUSTAKAAN

PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA MENERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI RUJUKAN NASIONAL AKREDITASI PERPUSTAKAAN

Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga menerima penghargaan sebagai Rujukan Nasional Akreditasi Perpustakaan. Penghargaan diserahkan kepada Rektor UIN Sunan Kalijaga, Prof. Dr. Phil. Al Makin, S.Ag. MA pada hari Senin 6 Maret 2023 di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dalam acara Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan Tahun 2023. Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Dr. Labibah, MLIS. Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga di bawah kepemimpinan Dr. Labibah, MLIS selalu berupaya mengembangkan inovasi dan kreativitas program layanan untuk meningkatkan mutu layanan perpustakaan yang berorientasi kepada pengguna.
Rektor UIN Sunan Kalijaga sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dan para putakawannya. Menurutnya, Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga telah profesional, meningkatkan tarafnya ke level internasional, dan melaksanakan layanan dengan sepenuh hati dengan mengaplikasikan teknologi informasi serta sosial media.
Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Muhammad Syarif Bando mengapresiasi pencapaian Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dan berharap hal ini dapat ditiru oleh perpustakaan lainnya.

Share this post

Leave a Reply