EMPAT ORANG STAF PERPUSTAKAAN MENERIMA UIN SUNAN KALIJAGA LIBRARY AWARD 2018

EMPAT ORANG STAF PERPUSTAKAAN MENERIMA UIN SUNAN KALIJAGA LIBRARY AWARD 2018

EMPAT ORANG STAF PERPUSTAKAAN MENERIMA UIN SUNAN KALIJAGA LIBRARY AWARD 2018

Pada awal tahun 2018 ini untuk kedua kalinya Kepala Perpustaaan UIN Sunan Kalijaga Dra. Labibah Zain, MLIS menyerahkan UIN Sunan Kalijaga Library Award 2018 kepada pribadi-pribadi yang spesial. Pemberian award ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian Kepala Perpustakaan atas usaha keras dan dedikasi yang tinggi para staffnya. Berdasarkan survei yang dilakukan oleh mahasiswa, maka award pustakawan terfavorit diterima oleh Bapak Triyono. Award pustakawan paling inovatif diterima oleh Bapak Edi Prasetiya, sedangkan award pilihan Kepala Perpustakaan diterima oleh Bapak Syamsuddin dan Bapak Ngadiman.

Bapak Triyono dan Bapak Ngadiman adalah staf layanan tandon yang cukup akrab dengan mahasiswa, dan terkenal sangat cekatan dalam melayani mahasiswa yang memerlukan koleksi tandon. Sedangkan Bapak Edi Prasetya adalah staf bagian Sistem Informasi yang sangat inovatif dalam merancang dan mendesain pola layanan sistem informasi Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Adapun Bapak Syamsuddin adalah staf di bagian perbaikan fisik koleksi, yang selalu bekerja dengan gembira, sepenuh hati dan tanpa berkeluh kesah.

Penerimaan award ini dilaksanakan dalam kegiatan rapat umum seluruh staf perpustakaan, pada hari Jumat tanggal 5 Januari 2018. Dalam kegiatan rapat umum yang dilaksanakan satu bulan sekali ini, Kepala Perpustakaan berkesempatan untuk memotivasi seluruh staf agar selalu mentaati ketentuan kepegawaian, mentaati instruksi pimpinan, dan tulus hati dalam melayani pemustaka. Selain itu para staf juga berkesempatan menyampaikan masukan dan mengungkapkan berbagai persoalan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. (Ist)

Share this post

Leave a Reply