Kunjungan Perpustakaan Uin Sultan Syarif Kasim Riau

Kunjungan dari UIN SUSKA RIAU

Kunjungan Perpustakaan Uin Sultan Syarif Kasim Riau

 

Kunjungan dari UIN SUSKA RIAU

Pada tanggal 2 Desember 2011, Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga menerima kunjungan kerja dari Perpustakaan UIN Sultan Syarif Kasim Riau (UIN SUSKA). Kunjungan yang dilakukan oleh Kepala Perpustakaan UIN SUSKA dan jajaran stafnya tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan wawasan staf perpustakaan UIN SUSKA, khususnya dalam hal pengembangan Sistem Informasi Perpustakaan, dan untuk mengetahui secara langsung implementasi teknologi informasi di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dalam seremonial penyambutan, Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, M. Solihin Arianto, S.Ag, SIP, M.Lib, memaparkan kondisi terkini terkait kemajuan yang telah dicapai oleh perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Sedangkan Kepala Perpustakaan UIN SUSKA, Drs. Suhaimi D., M.Si menyampaikan harapannya akan berlanjutnya hubungan kerja dan terwujudnya kerjasama yang riil antara kedua belah pihak.

Sesuai dengan tujuan kunjungan, maka disampaikan pula pemaparan mengenai implementasi dari pengembangan teknologi informasi untuk sistem informasi perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. oleh Suharyanto, SE, S.IPI. Kunjungan diakhiri setelah semua peserta mengunjungi dan melihat secara langsung beberapa titik layanan yang terkait langsung dengan pengembangan teknologi informasi perpustakaan.

 

Share this post

Leave a Reply