Studi Banding Pusat Informasi Dan Dokumentasi Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten)

Kunjungan dari Bapeten

Studi Banding Pusat Informasi Dan Dokumentasi Badan Pengawas Tenaga Nuklir (Bapeten)

 

Kunjungan dari Bapeten

Pada tanggal 29 November 2011 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga menerima kunjungan kerja dari pimpinan dan tiga orang staf Pusat informasi dan Dokumentasi Badan Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN). Kunjungan kerja dilaksanakan dalam rangka studi banding pengembangan koleksi dan aplikasi sistem informasi layanan perpustakaan.

Dalam seremonial penyambutan, Kepala Pusat Informasi dan Dokumentasi BAPETEN Urip Deni Susanto, SE., M.Si menyampaikan bahwa pihaknya ingin menimba pengetahuan tentang pengembangan koleksi dan mengetahui secara langsung aplikasi sistem informasi di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Sedangkan pihak Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga yang diwakili oleh Wakil Kepala Perpustakaan Dra. Ida Nuraini Hadna, M.Pd. menyatakan menyambut baik kunjungan dan sepenuh hati siap membantu segala kebutuhan informasi terkait dengan pengembangan koleksi dan sistem informasi perpustakaan.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pula aplikasi sistem informasi perpustakaan Sunan Kalijaga oleh Taufiq Kurniawan, S.IP, salah satu anggota tim pengembangan sistem informasi dan jaringan perpustakaan. Hasil dari kunjungan tersebut diharapkan dapat diaplikasikan dalam pengembangan Pusat Informasi dan Dokumentasi BAPETEN.

 

Share this post

Leave a Reply