Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

Professor Goes to Library: Prof. Dr. Ali Sodiqin, M.Ag

Program Professor Goes to Library edisi ketiga yang diselenggarakan pada 29 April 2024 ini menghadirkan Prof. Dr. Ali Sodiqin, M.Ag. Beliau adalah Guru Besar Bidang Ilmu Fiqih Fakultas Syariah dan Hukum UIN Sunan Kalijaga Tema yang diangkat kali ini adalah Pengembangan Fikih Maqasidi.

Program Professor Goes to Library dipersembahkan memberikan kesempatan kepada pemustaka Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga untuk bertatap muka secara langsung dengan para professor dari berbagai bidang keahlian. Pemustaka dapat  berdialog, berkonsultasi, dan berdiskusi berkaitan dengan tema yang diusung. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lantai satu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga.

Professor Goes to Library edisi pertama menghadirkan Prof. Dr. Imam Machali, S.Pd.I., M. Pd. Beliau merupakan Guru Besar Bidang Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga.

Adapun Professor Goes to Library edisi kedua menghadirkan Prof. Alimatul Qibtiyah, S.Ag., M.S.I., Ph.D. Beliau merupakan Guru Besar Bidang Ilmu Kajian Gender Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga. (Tim Medsos)