Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Admin

Professor Goes to Library: Prof. Alimatul Qibtiyah, S.Ag., M.S.I., Ph.D

Professor Goes to Library edisi kedua dilaksanakan pada hari Jumat, 19 April 2024, dan menghadirkan Prof. Alimatul Qibtiyah, S.Ag., M.S.I., Ph.D. Beliau merupakan Guru Besar Bidang Ilmu Kajian Gender Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga. Professor Goes to Library edisi kedua yang diselenggarakan bersamaan dengan peringatan Hari Kartini ini mengangkat tema Penelitian Bidang Kajian Gender.

Program Professor Goes to Library merupakan salah satu Program Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga yang dipersembahkan bagi semua pemustaka sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga. Program ini menghadirkan para Profesor di lingkungan UIN Sunan Kalijaga dari berbagai bidang keahlian. Pemustaka dapat bertatap muka secara langsung dengan para professor untuk berkonsultasi, dan berdiskusi berkaitan dengan tema yang diusung. Diskusi pemustaka dengan Professor tersebut dilaksanakan di lantai satu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga.

Professor Goes to Library edisi pertama menghadirkan Prof. Dr. Imam Machali, S.Pd.I., M. Pd. Beliau merupakan Guru Besar Bidang Manajemen Pendidikan Islam Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga. (Tim Medsos)