Rencana Kerjasama Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dengan Perpustakaan BP Batam

Rencana Kerjasama Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dengan Perpustakaan BP Batam

Jumat, 11 November 2015 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga menerima kunjungan tamu dari Perpustakaan Badan Pengusahaan (BP) Batam. Kali ini peserta kunjungan terdiri para pejabat, yaitu Kabiro Umum dan Sekretariat BP Batam, Kabag. Sekretariat, Arsip dan Perpustakaan Batam, Kasubbag Perpustakaan BP Batam, serta salah seorang staf BP Batam. Seluruh tamu diterima oleh Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga beserta jajaranya di ruang rapat lantai 1.

Menurut Kabiro umum dan Sekretariat BP Batam, Teuku M. Rizasyah, pimpinan BP Batam menghendaki dilaksanakannya pengembangan Perpustakaan BP Batam. Pada waktu mendatang direncanakan Perpustakaan BP Batam akan menepati lahan tersendiri dengan teknologi infomasi yang lebih maju. Dalam kunjungan ini pihak BP Batam berdialog dengan pengelola Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga terkait berbagai komponen penting yang diperlukan dalam pengembangan perpustakaan.

Terkait hal tersebut, Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Dr Sri Rohyanti Zulaikha, S.Ag, SS, M.Si menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerjasama dengan BP Batam antara lain berupa pendampingan dalam hal pengembangan perpustakaan BP Batam pada berbagai bidang. Dalam kesempatan tersebut, sekaligus dibahasa pula nota kesepahaman dan rencana kegiatan International Conference of Asean SpeciaI Library (ICoASL) yang akan diselenggarakan di UIN Sunan Kalijaga  pada tahun 2017 yang akan datang. (Ist)

Share this post

Leave a Reply