Diskusi Pengembangan Layanan Canadian Corner Bersama Helene Viau

Diskusi Pengembangan Layanan Canadian Corner Bersama Helene Viau

Pada hari Senin, 5 Oktober 2015, salah seorang staf  Kedutaan Besar Canada, bidang sosial  dan politik, Helene Viau menyempatkan diri mengunjungi Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Beliau disambut oleh Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Dr. Sri Rohyanti Zulaikha, SS.,M.Si. beserta jajarannya.
Agenda kunjungan staf Kedubes Canada tersebut adalah untuk berdiskusi dengan beberapa pustakawan UIN Sunan Kalijaga terkait pengembangan layanan Canadian Corner. Dari diskusi tersebut  Helene Viau mendapatkan berbagai masukan terkait optimalisasi layanan CRC dari para pustakawan. Beliau berjanji untuk menyampaikan dan  menindaklanjuti hasil diskusi tersebut kepada pihak kedutaan besar Canada di Jakarta.
Canadian Corner Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga diresmikan sebagai monumen perwujudan  hasil kerjasama UIN Sunan Kalijaga dengan Kedutaan Besar Kanada di Jakarta yang diresmikan pada pertengahan tahun 2011. Canadian Corner yang berlokasi di lantai 3 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga ini merupakan resource centre tentang Kanada yang melayankan berbagai koleksi dalam bentuk tercetak maupun multimedia.

Share this post

Leave a Reply