Diskusi Mengenai Belajar di Kanada, Khususnya Bidang Islamic Studies di McGill University dan Berbagai Permasalahan Tentang Hukum Islam (Islamic Law)

Diskusi Mengenai Belajar di Kanada, Khususnya Bidang Islamic Studies di McGill University dan Berbagai Permasalahan Tentang Hukum Islam (Islamic Law)

Pada hari Selasa, 3 Maret 2015 bertempat di ruang CRC (Canadian Resource Centre) Canadian Corner Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga telah dilaksanakan diskusi tentang Studi di Kanada khususnya Bidang Islamic Studies di McGill University dan Berbagai Permasalahan Tentang Hukum Islam (Islamic Law). Sejumlah 70 orang sivitas akademika mengikuti acara yang menghadirkan Prof. Ahmed Fekry Ibrahim, seorang asistant professor hukum Islam pada Studi Islam Mc Gill. 

Kegiatan diskusi yang dipandu oleh Fajar H. Susanto, pejabat Kedutaan Kanada ini bertujuan memberikan wawasan kepada para sivitas akademika UIN Sunan Kalijaga tentang suasana, prospek dan sistem belajar di Kanada yang sangat mendukung keberhasilan mahasiswa khususnya di Universitas Mc Gill. Antusias peserta nampak dari beragamnya pertanyaan yang diajukan kepada Prof. Ahmed termasuk mengenai Islamic Law. Di akhir diskusi Prof. Ahmed memberikan quiz yang dijawab dengan antuasias pula oleh para peserta. Peserta yang menjawab quiz dengan benar memperoleh doorprize spesial dari beliau. Kegiatan diskusi yang berlangsung dari pukul 14.45 WIB ini berakhir pada pukul 16.15 WIB dan ditutup dengan foto bersama. (Ist)

Share this post

Leave a Reply