Purnamagang Pustakawan IAIN Mataram

Purnamagang Pustakawan Stain Mataram

Purnamagang Pustakawan IAIN Mataram


Purnamagang Pustakawan  IAIN Mataram

Semenjak tanggal 1 Oktober 2013 yang lalu, empat orang pustakawan Perpustakaan IAIN Mataram melaksanakan kegiatan magang di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Mereka adalah Asnawati, Fahrurizi, Komarudin, dan Rohidawati.  Kegiatan magang  berlangsung selama tiga minggu dan berakhir pada tanggal 8 November 2013.

Purnamagang Pustakawan  Stain Mataram

Berkaitan dengan hal di atas, pada hari Jumat, 8 Oktober 2013 dilaksanakan acara perpisahan pustakawan Perpustakaan IAIN Mataram tersebut dengan seluruh staf perpustakaan UIN Sunan Kalijaga. Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga berharap bahwa hasil dari kegiatan magang ini dapat bermanfaat bagi diri pustakawan peserta magang dan bagi institusinya, terutama untuk pengembangan SDM IAIN  Mataram.

Acara perpisahan berlangsung cukup mengharukan, mengingat telah terjalin hubungan yang harmonis dan kedekatan batin antara staf Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dengan peserta magang, sebagaimana yang diungkapkan Asnawati dalam sambutannya yang mewakili peserta magang. Di akhir acara, seluruh pustakawan magang dari Perpustakaan IAIN Mataram menerima sertifikat magang yang disampaikan secara langsung oleh Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga M. Solihin Arianto, S.Ag.,SIP, M.LIS.

Share this post

Leave a Reply