Peluncuran dan Diskusi Buku The Road To Persia

The road to persia

Peluncuran dan Diskusi Buku The Road To Persia


Peluncuran dan Diskusi Buku The Road To Persia

Sebagai salah satu wujud kerjasama Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, Kedutaan Besar Iran, dan penerbit Bunyan, pada hari Senin, 25 Maret 2013 di ruang teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga diselenggarakan acara Peluncuran dan Diskusi Buku The Road To Persia karya Afifah Ahmad. Acara tersebut dihadiri oleh Mr.Mohammad Ali Rabbani (Atase Kebudayaan Kedubes Iran),  Afifah Ahmad, Iqbal Dawami (editor), dan Salman Faridi (CEO Bentang Pustaka)

peluncuran dan bedah buku the road to persia

Acara Peluncuran dan Diskusi Buku The Road To Persia dibuka oleh Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga M. Solihin Arianto, S.Ag., SIP, M. LIS. Sedangkan diskusi dipimpin oleh Furqon Hidayat sebagai moderator. Untuk memeriahkan acara tersebut dihadirkan grup vokal yang terdiri dari para mahasiswa kelas Bahasa Persia yang membawakan lagu kebangsaan kedua negara. Selain itu, untuk menyemangati peserta penyelenggara membagikan souvenir khas Iran kepada sepuluh peserta yang mengajukan pertanyaan.

Di akhir acara, 160 peserta yang hadir mendapatkan buku The Road to Persia secara gratis dari penyelenggara. Secara umum para peserta sangat antusias mengikuti acara ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat diselenggarakan lagi di kemudian hari.

Share this post

Leave a Reply