Pisah Sambut Mahasiswa Part Time Perpustakaan 2012

Pisah Sambut Mahasiswa Part Time Perpustakaan 2012


Pisah Sambut Mahasiswa Part Time Perpustakaan 2012

Bulan Desember 2012 merupakan masa berakhirnya tugas mahasiswa part time angkatan 2012. Tugas mereka segera dilanjutkan oleh mahasiswa part time angkatan 2013 yang merupakan hasil seleksi calon tenaga part time perpustakaan beberapa waktu yang lalu.  Setelah mengikuti kegiatan pembekalan pada tanggal 21 Desember 2012 yang lalu, mahasiswa part time angkatan 2013 mulai menjalankan tugasnya pada awal tahun ini.

Pisah sambut Mahasiswa part time dilaksanakan pada tanggal 4 Januari 2013 dihadiri oleh seluruh mahasiswa parti time yang lama dan baru serta para pengurus perpustakaan. Kepala Perpustakaan, M. Soilihin Arianto, S.Ag.,SIP.,M.LIS dalam sambutannya menyampaikan bahwa mahasiswa part time perpustakaan merupakan mitra kerja pustakawan dan turut serta memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada pemustaka, sehingga mereka juga dituntut untuk menguasai berbagai aspek layanan perpustakaan.

Acara ini juga diisi dengan penyampaian kesan dan pesan dari para mahasiswa part time angkatan 2012, salah satunya oleh ketua part time lama Denda Anggia dari Fakultas Saintek, yang merasa memperoleh kesan dan pengalaman yang sangat berharga dan tak akan terlupakan selama  dua tahun menjadi  mahasiswa part time perpustakaan. Selain ketua part time 2012, ketua part time 2013 Agus Faisal dari Program Pascasarjana, mewakili  rekan-rekan part time yang baru juga diberi kesempatan untuk mengungkapkan harapan-harapannya. Acara  ini diakhiri dengan foto bersama para mahasiswa par time yang lama dan baru.

 

Share this post

Leave a Reply