Sumbangan untuk Muslim di Rohingya

Kepala Perpustakaan menyerahkan sumbangan melalui Rumah Zakat

Sumbangan untuk Muslim di Rohingya

 

Sumbangan untuk Muslim di Rohingya

Momen bulan Ramdhan yang penuh berkah serta kepririhatinan yang dialami oleh saudara-saudara muslim yang berada di Rohingya, memberikan semangat berlomba-lomba dalam kebaikan keluarga besar Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga untuk memberikan sumbangan melalui Rumah Zakat pada tanggal 13 Agustus 2012. Melalui sambutannya Bapak M. Solihin Arianto, S.Ag., SIP., MLIS selaku Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga mengatakan bahwa sumbangan ini diambil dari sebagian rezeki temen-temen pustakawan dan pegawai perpustakaan  sebagai zakat MAL dan sumbangan tersebut langsung di serahkan kepada perwakilan Rumah Zakat oleh Bapak Kepala Perpustakaan dihadapan semua pegawai perpustakaan dan para tamu undangan yang hadir.

Penyerahan sumbangan tersebut di barengi dengan acara  talk show bertemakan ” HRD Motivasi : Apa Makna Pekerjaan Bagi Anda? ” yang disampaikan oleh Bapak Jarot Wahyudi, MA dengan tujuan untuk membangun semangat dan pembaharuan niat dalam menjalankan tugas-tugas di Perpustakaan. 

Penutup rangkaian acara tersebut yaitu Buka Bersama yang diikuti oleh seluruh pegawai perpustakaan da para tamu undangan yang hadir. Semoga dengan sumbangan tersebut dapat bermanfaat bagi saudara-saudara muslim di rohingya dan menjadi berkah bagi teman-teman yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk sumbangan tersebut.

 

Share this post

Leave a Reply