Tulus Iklas Dalam Pengabdian Hingga Purnatugas

Bpk. Sarjio

Tulus Iklas Dalam Pengabdian Hingga Purnatugas

 

TULUS IKHLAS DALAM PENGABDIAN HINGGA PURNATUGAS

Bpk. Sarjio

Menjalani hidup sebagai abdi negara selama 36 tahun telah dilakoni oleh Bapak berpenampilan bersahaja dan sederhana ini. Dialah Bapak Sarjio yang merupakan salah seorang staf perpustakaan yang dengan penuh dedikasi melaksanakan tugasnya di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada bagian referensi khususnya layanan foto copy. Ketelatenan dan kesabaran selalu diutamakannya selama bertugas termasuk dalam melayani kebutuhan fotocopy bagi para pemustaka.

Berusaha mensyukuri dan menikmati apapun yang menjadi tanggung jawab pekerjaannya merupakan prinsip Bapak yang pernah bertugas di Dinas Perhubungan ini. Menurut beliau, dengan mensyukuri dan melaksanakan pekerjaan dengan penuh ketulusan dan keikhlasan akan mendatangkan kebahagiaan dan ketenangan dalam jiwa kita.

Setelah 36 tahun mengabdi, maka pada awal Agustus 2011 lalu Bapak Sarjio mengakhiri masa pengabdiannya sebagai pegawai negeri sipil. Beliau bersyukur telah bergabung bersama Perpustakaan UIN Suka dan mendapatkan banyak rekan dan pengalaman yang sangat berharga.

Selamat menjalani purnatugas, semoga tali silaturahmi dengan semua staf perpustakaan tetap terjalin erat dan semua hal positif yang ada pada diri Bapak Sarjio dapat diteladani oleh rekan-rekan lain, terutama mereka yang masih muda dan aktif agar makin meningkat kualitas pengabdiannya.

 

Share this post

Leave a Reply