PISAH SAMBUT PART TIME LAMA 2019 DAN PART TIME BARU 2020

PISAH SAMBUT PART TIME LAMA 2019 DAN PART TIME BARU 2020

Pada Tahun Anggaran 2019/2020 yang lalu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga melakukan rekrutmen tenaga parttime perpustakaan. Dari hasil rekrutmen tersebut, terpilih sejumlah 25 orang mahasiswa dari berbagai prodi di UIN Sunan Kalijaga. Komposisi mahasiswa parttime 2020 adalah 12 orang dari program S1, 12 orang dari program S2, dan 1 orang program S3. Pembekalan bagi ke 25 orang parttime tersebut telah dilaksanakan pada beberapa waktu yang lalu dengan tujuan agar mereka lebih memahami tugas-tugasnya sehingga siap dalam melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.
Untuk menandai telah berakhirnya masa tugas part time 2019, maka pada hari Selasa, 7 Januari 2020, di ruang teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dilaksanakan acara perpisahan part time 2019 dan penyambutan part time baru 2020. Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Dra. Labibah Zain, MLIS, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada part time 2019 yang telah berupaya optimal dalam mendukung kelancaran layanan perpustakaan. Beliau juga berharap berharap agar hal-hal baik yang diperoleh selama menjadi part time perpustakaan dapat diimplementasikan di dalam segi kehidupan lainnya.
Selanjutnya, Ibu Labibah menyampaikan ucapan selamat datang kepada partime 2020 yang akan memulai tugasnya pada awal tahun ini. Beliau juga berpesan agar sebagai parttime Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga, mereka memiliki semangat untuk mengikuti hal-hal baru atau perkembangan baru yang berkaitan bidang tugas sebagai part time perpustakaan. Terutama yang berkaitan dengan peningkatan aksesibilitas layanan perpustakaan, serta pengembangan perpustakaan riset.
Dalam kesempatan tersebut, Maulana, ketua part time 2019 menyampaikan terima kasih kepada kepada Kepala dan semua staf Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga yang telah membimbing dan mengarahkan mereka selama bertugas sebagai part time perpustakaan. Maulana berpesan kepada part time baru untuk menjaga kekompakkan dan berupaya menikmati peran sebagai part time perpustakaan, sehingga beban tugas akan terasa lebih ringan.
Sedangkan Guntoro, yang ditunjuk menjadi ketua parttime 2020, mengungkapkan rasa syukur, gembira, dan bangga karena terpilih sebagai parttime perpustakaan 2020. Ia juga berharap bimbingan dan arahan kepala dan semua semua staf perpustakaan UIN Sunan Kalijaga agar dapat melaksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya. (Ist)

Share this post

Leave a Reply