Kunjungan Kedubes Mr Dana Smith Canada ke Perpustakaan UIN SUKA

Kunjungan Kedubes Mr Dana Smith Canada ke Perpustakaan UIN SUKA


Kunjungan Kedubes Mr Dana Smith Canada  ke Perpustakaan UIN SUKA

Pada tanggal 01 Februari 2013 salah satu perwakilan  kedutaan besar Canada untuk Indonesia yaitu Mr Dana Smith,  berkunjung ke perpustakaan UIN Sunan Kalijaga tepatnya Canadian Corner, dalam kunjungan tersebut diadakan acara dialog bersama antara Mr Dana Smith dengan beberapa mahasiswa dan mahasiswi UIN Sunan Kalijaga dari beberapa fakultas.

Mr Dana Smith sangat tertarik dengan jalannya dialog dikarenakan mahasiswa dan mahasiswi yang hadir pada saat itu sangat antusias sekali dengan memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar kegiatan seorang kedubes. Pertanyaan yang paling membuat Mr Dana Smith bergairah ketika seorang mahasiswa bertanya persoalan konflik yang terjadi di Quebec.

Dialog ini memberikan kesan dan respon positif kepada kedutaan besar Canada untuk melakukan kegiatan – kegiatan seminar dan diskusi semacam ini. Seminar yang paling dekat adalah pada bulan maret 2013 yang akan dihadiri oleh Professor Darryl S.L. Jarvis seorang dosen di Faculty of Liberal Studies and Social Sciences di Hong Kong Institute of Education.

Info lebih lanjut akan kembali dipublikasikan melalui web perpustakaan UIN Sunan Kalijaga

 

Share this post

Leave a Reply