Tim Kependidikan FIB UGM Benchmarking di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga

Logo UIN Suka

Tim Kependidikan FIB UGM Benchmarking di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga


Tim Kependidikan FIB UGM Benchmarking di Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga

Keberhasilan perpustakaan UIN Sunan Kalijaga dalam pengembangan teknologi dan sistem informasi perpustakaan mendorong banyak pengelola perpustakaan di tanah air untuk melakukan benchmarking dengan melihat secara langsung pengembangan aplikasi teknologi dan sistem informasi perpustakaan UIN Sunan Kalijaga.

Demikian halnya Perpustakan Fakultas Ilmu dan Budaya (FIB) Universitas Gajah Mada yang melaksanakan benchmarking di perpustakaan UIN Sunan Kalijaga pada tanggal 14 November 2012. Peserta benchmarking terdiri dari Kepala Seksi Akademik, Koordinator Perpustakaan dan penanggung jawab Teknologi Informasi Perpustakaan. Dalam kunjungannya, tim kependidikan dari FIB UGM tersebut diterima oleh Wakil Kepala Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Widyastuti Kartini, S.Sos dan koordinator sistem informasi perpustakaan Sugeng Hariyanto, S.IP

Benchmarking oleh Tim Kependidikan  FIB UGM tersebut dimaksudkan untuk menggali  informasi terkait perencanaan dan pengembangan sistem, teknis implementasi sistem dan pengendalian dan evaluasi penerapan sistem. Hasil kunjungan tersebut diharapkan dapat menjadi masukan yang penting bagi pimpinan intansi dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan sistem pengelolaan perpustakaan FIB UGM untuk menunjang research university.

Share this post

Leave a Reply