Rapat Kerja Tahunan Upt Perpustakaan Uin Sunan Kalijaga

Raker Perpustakaan 2011

Rapat Kerja Tahunan Upt Perpustakaan Uin Sunan Kalijaga

Raker Perpustakaan 2011

Kegiatan pelayanan perpustakaan seyogyanya merupakan implementasi dari program kinerja yang telah disusun pada masa sebelumya. Penyusunan Program Kinerja memerlukan pembahasan yang mendalam dan matang agar semua kegiatan perpustakaan yang tercakup di dalamnya dapat dilaksanakan sesuai dengan ketentuan mata anggaran yang telah ditetapkan.oleh lembaga.

Berkaitan dengan hal di atas, maka pada tanggal 30 September hingga 2 Oktober 2011 Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga melaksanakan Rapat Kerja Tahunan Perpustakaan yang diselenggarakan di Tawangmangu. Rapat kerja tersebut diikuti oleh seluruh pengurus perpustakaan UIN Sunan Kalijaga yang terdiri atas Kepala dan Wakil Kepala Perpustakaan, Kasubag Kepegawaian serta para koordinator bidang dan seluruh koordinator layanan.

Kegiatan rutin tahunan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi program kinerja yang telah dilaksanakan, instropeksi terhadap program-program yang sedang dilaksanakan serta penyusunan rencana program kinerja untuk tahun mendatang. Di samping itu kegiatan ini sekaligus sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi antarpengurus perpustakaan.

 

Share this post

Leave a Reply